B-Clean Berikan Pelayanan Prima


 Utamakan Kebersihan Kendaraan

BANGKO - Kehadiran B-Clean yang berlokasi di Jalan Kesehatan Pematang Kandis Bangko, merupakan solusi yang tepat bagi anda pengguna jasa cucian. Pasalnya, disini konsumen tidak hanya mendapatkan kendaraan yang bersih, akan tetapi juga mendapatkan pelayanan memuaskan.
Suryono selaku pengelola cucian B-Clean mengatakan, kehadiran cucian B-Clean sejak beberapa bulan lalu. meskipun terbilang baru, antusias pelanggan terus berdatangan, baik dalam kota Bangko, hingga dipenjuru desa. Menurutnya, hadirnya cucian B-Clean sangat direspon masyarakat terlebih kalangan yang ingin memanjakan kendaraannya.
"Alhamdulilah baru beberapa bulan berjalan cucian kita terus dikunjungi pelanggan. Baik dari kalangan menengah kebawah hingga menengah keatas. Lagi puLa disini selalu mengutamakan kebersihan dan pelayanan memuaskan. Dijamin deh motor kinclong,"katanya sedikit promosi.
Pria yang akrab disapa Yono ini juga mengatakan, pihaknya selalu mengedepankan pelayanan terhadap pelanggan. Bahkan kata dia, pihaknya siap menerima kritik dan saran apabila pelayanan ditempatnya kurang memuaskan.
"Apapun permintaan pelanggan akan kita penuhi. Kalau motor tidak bersih cepat beritahu kami. sebab kita tidak mau pelanggan kecewa. apalagi disini selalu mengutamakan kebersihan dan pelayanan mumpuni,"jelasnya.
Yono mengungkapkan, sebagai salah satu cucian yang konsisten mengutamakan kebersihan, Ia selalu memperhatikan motor pelanggan setelah selesai dicuci. Menurut Yono ia selalu menekankan pada karyawannya agar memperhatikan motor yang selesai dicuci hingga kesela-sela bagian motor.
"Disini kita mempunyai 3 karyawan yang siap melayani pelanggan semaksimal mungkin. sesuai dengan moto kita CLBK, Cepat, Licin, Bersih, Kilat,"sebut ayah satu anak ini.
Dijelaskannya, cucian yang dimilikinya ini dilengkapi dengan snow wash yakni, cuci salju menggunakan sampo khusus yang didatangkan langsung dari luar daerah seperti Jambi dan Surabaya. Bahkan kata Yono, sampo tersebut mempunyai kualitas yang berbeda dibanding sampo yang dimiliki cucian lain. Sebab sampo ini terasa lembut dan tidak menghilangkan warna cat motor.
"Ya, sampo yang kita miliki ini mempunyai kualitas terjamin. selain dapat membuat motor bersih, sampo ini juga wangi,"akunya.
Tak hanya itu, demi memanjakan pelanggan disini juga menerima cuci mobil dan karpet. untuk cuci mobil sendiri pelanggan dikenakan biaya Rp.30 Ribu sedangkan karpet, permeternya Rp.6 Ribu.
"B-Clean juga melayani tempel ban. Jadi bagi pelanggan yang ingin menempel ban disini sudah tersedia. Selanjutnya setiap pelanggan yang mencuci motor disini, kita selalu mengecek ban motornya. apabila ban motornya kurang angin, kita memberikan angin secara cuma-cuma," pungkasnya.(yaz)
"Nah" bagi anda yang ingin mendapatkan motor bersih dan kinclong, silahkan kunjungi B-Clean yang beralamatkan dijalan Kesehatan Pematang Kandis Bangko. Atau hubungi kenomor 085266206358.
Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com