TTL pada Copy-an Ijazah Kades PM Diduga Gunakan Dua Fonts | Dugaan Manipulasi Data Kades PM


Fokusinfo.com | Merangin : Isu publik tak sedap menimpa kepada PM, seorang yang menjabat sebagai Kepala Desa aktif sekaligus Kepala Desa terpilih di salah satu desa di Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin. Dia diduga telah melakukan manipulasi data dalam pencalonan Kepala Desa serentak tahun 2022.

Baca Juga : PM Oknum Kades di Tabir Barat Nyatakan Siap Mundur. Ketahuan ManipulasiData ?

Analisis terbaru dari berkas dokumen yang diterima media ini terlihat pada lembar copyan Ijazah universitas yang disebut telah digunakan PM sebagai syarat administrasi mencalonkan diri sebagai Kades.

Bila sekilas dilihat tidak ada kejanggalan dalam ijazah itu, namun bila diteliti kembali terlihat bahwa pada kolom TTL (Tempat tanggal lahir) menggunakan dua karakter fonts.

Pada tempat lahir tertulis Air Liki diduga menggunakan karakter fonts Monotype Corsiva sementara pada bulan lahir yang tertulis Januari diduga menggunakan karakter fonts Lucida Handwriting.

Media ini terus berupaya mencari informasi apakah wajar dalam penulisan data penerima ijazah menggunakan fonts yang berbeda. Sementara dari pihak universitas tempat PM menimba ilmu hingga berita ini dipublikaskan belum bisa dikonfirmasi. (*)  

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com