PABPDSI Sarolangun Sukses Gelar Rapimcam ke - III.


Sarolangun | fokusinfo.com :
Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Sarolangun sukses menggelar acara Rapat Pimpinan Kecamatan (Rapimcam) ke-III BPD Sarolangun.

Kegiatan yang menghadirkan seluruh pimpinan PABPDSI se-Kecamatan itu dilaksanakan pada Sabtu, 18 Juni 2022. Kecamatan Singkut diberikan kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggara, tepatnya di Desa Simpang Nibung.

Ketua PABPDSI Singkut, Sawaludin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggara. Dia juga meminta maaf kepada para undangan yang hadir apabila merasa ada kekurangan dalam pelayanan.

‘’Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam acara kita ini. Semoga berjalan lancar dan sukses sesuai dengan yang kita rencanakan,” kata Sawaludin.

Sawaludin juga menghimbau setiap anggota PABPDSI yang memiliki masalah berkaitan dengan tupoksi agar bisa mendiskusikannya ke PABPDSI Kabupaten. Hal itu agar setiap persoalan dapat segera terselesaikan.

‘’Bila ada masalah yang tidak terselesakan di tingkat kecamatan maka bawalah persoalan itu ke tingkat Kabupaten. Nanti kita musyawarahkan untuk mencari solusinya,” ungkap Sawaludin

Aan Indarawa, Waka I PABPDSI yang berasal dari Kecamatan Air Hitam mengajak seluruh anggota PABPDSI baik yang hadir maupun yang berhalangan hadir pada acara itu untuk terus memperkuat jalinan silaturahmi dan meningkatkan kinerja dalam pengawalan pembangunan yang ada di desa masing-masing.

‘’Mari kita tingkatkan pengawasan pembangunan desa dan mari kita perkuat silaturahmi,” kata Aan

‘’Kinerja kita adalah amanah dari rakyat,” sambungnya.

Sementara itu Ketua PABPDSI Kabupaten, Sabtar membuka diri sebesar-besarnya dan siap memfasilitasi setiap persoalan yang ada.

‘’Mari segera didiskusikan untuk bermusyawarah. Baik itu soal kesejahteraan ataupun kesehatan dan tidak menutup kemungkinan masalah masalah lainnya,” kata Sabtar.

Pantauan media ini, acara berlangsung hikmat. Akhir acara dilakukan salam-salaman antar anggota PABPDSI. Sesekali terdengar canda tawa yang membuktikan kekompakan dan kekeluargaan PABPDSI Sarolangun kian kokoh. (*)

Reporter : HendraSlango

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com