Sambangi SMAN 14 Merangin, M Thais Bicarakan Upaya Peningkatan SDM Melalui Pendidikan


Merangin | fokusinfo.com :
Selasa 29 Maret 2022, M Thais Anggota DPRD Merangin Fraksi Demokrat menyambangi SMAN 14 Merangin. Kunjungan itu sekaligus dalam rangka forum silaturahmi yang diadakan oleh SMAN 14 Merangin.

 

Hadir dalam kegiatan itu sejumlah tokoh masyarakat, wali murid, majelis guru, babinkamtibmas, dan para undangan lainnya.

 

Dalam kata pengantarnya, M Thais lebih menekankan upaya peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) melalui bidang pendidikan. Sebab, menurut pria kelahiran Desa Talang 1958 itu bila SDM meningkat maka kesejahteraan masyarakat akan terjamin dengan sendirinya.

 

‘’SDM merupakan salah satu faktor penting dalam pembangunan bangsa yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, kelompok masyarakat. Meningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan pada gilirannya otomatis dapat meningkatkan produktifitas sehingga mampu mengasai segala bidang. Dengan sendirinya pertumbuhan ekonomi juga akan meningkat,” kata M Thais.

 

‘’Tapi yang lebih penting adalah menanam pondasi agama yang kuat dan membentengi dengan keimanan. Bila sudah terlaksana maka upaya meningkatkan SDM melalui pendidikan, akan mudah dilakukan. Khususnya terhadap para anak-anak kita, generasi penerus bangsa ini,” sambung M Thais.

 

Dalam acara yang berlangsung hikmat itu juga dimanfaatkan para undangan yang hadir untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada M Thais selaku wakil rakyat, untuk diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Merangin. (Redaksi)

 

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com