DPD Partai Golkar Merangin Isi Masa Jelang Idul Fitri Dengan Kegiatan Sosial


Merangin | fokusinfo.com :
Bertempat di kantornya, DPD Partai Golkar Kabupaten Merangin menggelar acara Buka Puasa Bersama, Kamis 28 April 2022. Sejumlah rangkaian sosial turut disertakan dalam kegiatan yang bertujuan lebih mengakrabkan sesama kader Partai Golkar itu.

Ketua DPD Partai Golkar Merangin, Herman Efendi ST MM dikonfirmasi mengatakan kegiatan diawali dengan pembagian takjil pada sore harinya kepada pengguna jalan lintas sumatera serta masyarakat sekitar.

‘’Alhamdulillah tadi sore kami telah memberikan takjil buka puasa kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas, juga kami berikan kepada masyarakat sekitar kantor Golkar ini,” kata Abong Fendi panggilan akrab Herman Efendi.

‘’Lalu kegiatan buka puasa bersama seluruh kader partai Golkar se-Merangin dilaksanakan dengan terlebih dahulu mendengarkan tausiah dari Ustadz yang sengaja kita undang untuk memberikan siraman rohani,” sambung pria kelahiran Tabir yang digadang-gadangkan akan mengikuti tarung Pilkada Merangin 2024 itu.

Masih dikatakan Abong Fendi, setelah melaksanakan buka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim.

‘’Sudah tradisi kami di Partai Golkar ini untuk memperhatikan kondisi anak yatim yang ada di Merangin. Maka kami juga mengundang mereka dan diberikan santunan. Kami harap apa yang diberikan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tutur Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Merangin itu.

‘’Yang jelas tujuan kegiatan buka bersama tadi adalah menjalin lebih akrab antar kader partai, juga konsilidasi menghadapi pemilu 2024,” tutup Abong Fendi.

Sementara itu salah seorang pengguna jalan yang mengaku bernama Kandar merasa senang saat dirinya diberikan takjil dari Partai Golkar. ‘’Seumur hidup baru kali ini saya diberi takjil. Biasanya saya lihatnya cuma di tv dan medis sosial saja. Alhamdulillah, semoga Partai Golkar ini terus Jaya,” Kata Tomi

Pantauan media ini di lokasi acara berlangsung hikmat dan penuh keakraban. Sesekali terdengar yel-yel yang diserukan sejumlah kader partai berbunyi ‘ Indonesia ... Golkar, Golkar ... Indonesia, Golkar ... Menang-Menang-Menang, Presiden ... Erlangga, Bupati 2024 ... Abong Fendi. (*)

Reporter : DedeRiskadinatan
Redaktur : TopanBohemian
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com