Isu Bentrok di Desa Sungai Tabir Tak Terbukti. Kapolsek Tabir Ulu : ‘Hanya Kesalah Pahaman Saja’


Merangin | fokusinfo.com :
Informasi terjadinya bentrok di Desa Sungai Tabir Kecamatan Tabir Barat sempat membuat gempar publik. Apalagi di desa itu kabarnya tidak terdapat sinyal handphone sehingga sulit mendapatkan informasi yang akurat dari masyarakat ataupun tokoh-tokoh.

Hal itulah yang menggerakkan Kapolsek Tabir Ulu, AKP Agus Ramadan, beserta personil cekatan turun ke lokasi guna memeriksa kondisi desa tersebut. Hasilnya tidak ada bentrokan seperti yang diperkirakan, namun hanya kesalahpahaman antar warga terhadap Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara).

‘’Sekarang ini kan sedang proses tahapan Pilkades, kebetulan ada salah satu bacakades tidak lolos. Jadi ada sejumlah ibu-ibu datang menemui ketua PPS bernama Mahmud mempertanyakan hal tersebut,” kata Kapolsek.

‘’Memang sempat ada insiden kecil penyerangan terhadap Pak Mahmud. Tapi alhamdulillah semua sudah bisa teratasi. Kami berharap semua elemen masyarakat bisa bersatu saling menjaga keamanan. Apalagi sekarang bulan suci ramadhan dan sebentar lagi Idul Fitri,” tutup Kapolsek Tabir Ulu itu. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com