Teknis Pengerjaan Mega Proyek di GITET PLN Bangko Disorot


Merangin | fokusinfo.com :
Sebuah aktivitas seperti pembangunan mega proyek terpantau tengah dalam pengerjaan di sekitar gardu induk PLN Kota Bangko Kabupaten Merangin. Proyek tersebut sepertinya difungsikan untuk menahan tanah lokasi gardu induk tegangan tinggi PLN agar tidak longsor lantaran disekitar GI terlihat lahan telah diratakan.

Pantauan media ini di lapangan, tidak terlihat adanya papan pengumuman di lokasi proyek. Sementara dari tekhnis pengerjaannya diduga menyalahi aturan, terlihat material batu-batuan disusun seadanya lalu pada permukaan barulah diisi dengan adukan semen dan pasir.

‘’Kami tidak tahu itu proyek apa, dana nya berapa dan sumbernya dari mana. Kebetulan hari ini mereka libur,” kata seorang warga sekitar.

‘’Tapi pengalaman saya dalam membangun turap, setiap sela batu selalu diisi dengan adukan semen dan pasir. Namun ini kok beda ya. Apa memang begitu tekhnisnya, apa nanti bisa kuat !,” sambung warga itu.

Hingga berita ini dipublikasikan, media ini terus berupaya mencari informasi soal proyek tersebut. Media ini akan menyediakan ruang hak jawab kepada siapapun yang berkaitan dengan proyek sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian.

 

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com