Breaking News ! Sejumlah warga Desa Simpang Limbur dikabarkan Bakal Demo Camat Pamenang Barat


Merangin | fokusinfo.com :
Dikabarkan sejumlah warga Desa Simpang Limbur akan melaksanakan demonstrasi diduga berkaitan dengan campur tangan Camat Pamenang Barat pada PPS dalam rangka Pilkades 2022. Menurut informasi yang media ini peroleh dari berbagai sumber, campur tangan camat disebut merupakan intervensi kepada PPS, sementara dalam kegiatan Pilkades ini posisi camat tidak boleh terlalu dalam turut serta, apalagi hingga mengeluarkan instruksi yang kemudian menimbulkan polemik.

Baca juga : Bak Dari Balik Selimut, Camat Pamenang Barat Sampaikan Hak Jawab

‘’Saya dengar kabar mereka akan melakukan demonstrasi di gedung DPRD Merangin pada senin pekan depan. Agendanya mendesak Bupati Merangin serta DPRD memanggil dan menegur Pak Haidir, Camat Pamenang Barat,” kata sumber informasi kepada media ini beberapa waktu yang lalu.

‘’Setahu saya awalnya masyarakat masih aman-aman saja jelang Pilkades ini. Tapi memuncaknya ketika ada pengakuan camat bahwa pernah menginstruksikan seluruh PPS di wilayah Pamenang Barat. Dari situlah kisruh lebih bergejolak,” tambah sumber informasi yang tidak ingin namanya ditulis.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ahmad D yang merupakan peserta bakal calon pilkades. Mengingat nama Ahmad D sering disebut-sebut pihak yang merasa dirugikan atas dugaan campur tangan camat Pamenang Barat dan diduga kuat adalah pihak yang akan melaksanakan demo tersebut. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com