Pengusaha di Merangin Dukung Penundaan Pilkades


Merangin | fokusinfo.com :
Informasi akan ditundanya Pemilihan Kepala Desa di Merangin disambut baik oleh pengusaha berdomisili di Merangin. Dukungan disampaikan mengingat ada sejumlah Kepala Desa yang hingga saat ini masih tersangkut hutang.

Seperti diungkapkan A, salah seorang pengusaha yang bergerak di bidang jasa. Dia membeberkan ada seorang Kepala Desa yang memiliki hutang kepadanya telah lama namun belum juga dibayar. Sementara usaha yang ditekuninya saat ini masih tergolong kecil-kecilan.

‘’Sudah hampir dua tahun pak kades itu hutang sama saya. Dua kali lebaran. Setiap ditagih jawabannya iya iya saja. Memang beliau ada mencicil tapi sampai saat ini masih ada sisa yang belum dibayar. Saya khawatir bila pilkades diselenggarakan dan beliau kalah maka uang saya pasti lah sulit dikembalikan,” kata A.

A juga menceritakan, ada beberapa orang Kades di Merangin yang berhutang kepadanya. Karena sulit ditagih akhirnya A memutuskan untuk tidak lagi menagih. Namun belakangan ini karena usahanya sedang sepi ditambah untuk memenuhi biaya kehidupan sehari-hari maka A sangat membutuhkan uang tersebut.

‘’Seingat saya ada dua orang Kades yang tidak lagi saya tagih karena sulit sekali menagihnya, salah satunya kades yang menjadi pemimpin organisasi Kades se provinsi Jambi. Dan saat ini ada beberapa orang lagi Kades yang masih berhutang, dan kebetulan mereka mengikuti ajang Pilkades. Saya harap mereka segera melunasinya,” harap A. (*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com