PT BPD Jambi Ajak Masyarakat Pahami Makna & Arti Peringatan Hari Oeang Ke-72



Merangin | Fokusinfo.com : Dalam rangka memperingati hari oeang yang ke-72 pada 30 Oktober 2018 dari kementerian keuangan Republik Indonesia, PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Cabang Bangko, mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Merangin untuk memahami makna dan arti peringatan Hari Oeang tersebut.

‘’Peringatan hari Oeang itu adalah bentuk penghormatan dan sebagai tanda bahwa hari ini 72 tahun yang lalu, pertama kali berlakunya Oeang Republik Indonesia (ORI) sebagai alat pembayaran yang sah di Indonesia,” kata Zulfikar.

Disela kesibukan aktivitasnya, pimpinan PT BPD Jambi cabang Bangko, Zulfikar SE kepada media ini menambahkan pihaknya memiliki peran sebagai mitra pemerintah sekaligus motor percepatan pembangunan daerah khususnya di Merangin.

‘’Untuk itu kami sangat berharap dari semua elemen masyarakat merangin untuk bisa bekerja sama mendukung program PT Bank pembangunan daerah Jambi cabang bangko,” harapnya.

Sejumlah program dari BPD Jambi diantaranya aplikasi mobile banking. Yang mana aplikasi ini akan mempermudah proses transaksi nasabah dengan pihak Bank, serta menghindari resiko yang tidak diinginkan.

‘’Aplikasi mobil banking dapat dibuka di kantor BPD jambi cabang Bangko dan perwakilan cabang terdekat. Adanya aplikasi ini untuk mempermudah proses transaksi dan menghindari hal - hal yang tidak di inginkan,” terangnya.

Zulfikar juga mengingatkan untuk mewaspadai dengan marak nya peredaran uang palsu di kalangan masyarakat. ‘’Untuk itu dengan adanya kita membuka aplikasi mobile banking melalui Bank Pembangunan daerah jambi cabang bangko untuk mempermudah dan aman untuk bertransksi sebagai sarana pembayaran yang sah,” tambahnya. (*)

Reporter. : Mansurdin
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com