Proyek Septic Tank Komunal, Seorang Warga Akui Beli Pipa Sendiri



Merangin | Fokusinfo.com : Sejumlah warga yang bertempat tinggal di Lorong Masurai RT 13 Kelurahan Pasar Atas Bangko belakangan mengeluhkan aroma tak sedap yang menyebar di wilayahnya. Usut punya usut rupanya aroma tak sedap itu berasal dari sebuah proyek pipanisasi Septic Tank Komunal yang diduga bernilai lebih dari Rp.400 juta.

Ironisnya, meskipun dana terbilang cukup besar salah seorang warga mengaku membeli sendiri pipa dan sambungan pipa yang menuju ke rumahnya. Pembelian pipa sendiri itu dilakukan karena pipa yang disediakan oleh pelaksana proyek, telah habis.

‘’Ya saya beli sendiri pipa yang menuju ke rumah saya. Kata mereka pipa habis. Jadi agar proyek lekas selesai maka saya beli sendiri pipanya pakai uang pribadi,” ungkap warga yang enggan disebut namanya.


Menurut warga itu, bukan saja dia yang membeli pipa sendiri namun ada tetangganya juga membeli pipa sendiri. ‘’Bukan hanya saya, saya duga tetangga juga ada yang beli pipa sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, pihak pelaksana proyek septic tank belum bisa dimintai keterangan atas persoalan ini. Nomor handphone beberapa person diduga terkait dengan pihak pelaksana proyek tiba-tiba bernada menolak panggilan, ketika dihubungi redaksi.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com