Kehadiran Hesti Haris Obati Rasa Kekecewaan Warga Pada Pembukaan Event Turnamen Voli HaMas Cup 2018.

Merangin | Fokusinfo.com : Acara pembukaan turnamen voli putri, HaMas cup 2018 yang diselenggarakan di BTN Puri Kencana I Waskita Karya, Senin 5 November 2018 seyogianya di buka langsung oleh Bupati Merangin, Al Haris.
Namun karena suatu hal Al Haris tidak dapat menghadiri acara dan mengamanatkan tugas tersebut kepada kepala Kesbangpol Merangin.

Sejumlah warga merasa kecewa karena event tersebut tidak dihadiri oleh Bupati Merangin, sementara mereka telah menyusun aspirasi yang hendak disampaikan kepada Al Haris saat menginjakkan kaki di area turnamen. Tidak hanya itu, event juga dimaksudkan untuk merayakan kemenangan Pasangan HaMas sebagai pemimpin Merangin saat ini.

Namun kekecewaan tersebut terobati, lantaran dipertengahan pertandingan antara club voli Damkar dan club voli Simpang Parit, Hj Hesti Haris yaitu Istri Bupati Merangin Al Haris tiba dilokasi acara.

Pantauan media ini, tampak Hesti Haris berbaur dengan masyarakat memberikan semangat kepada kedua club untuk bertanding secara suportif.

Baca juga :  Di ‘Lumbung Suara’ HaMas, Haris Maupun Mashuri Tak Hadiri Pembukaan Event Turnamen Voli HaMas Cup 2018

Ketua RT 21 Kelurahan Pasar Atas Bangko, Bastian mengungkapkan syukurnya atas kehadiran Hesti Haris. Menurut Bastian, dengan kehadiran Hesti Haris tersebut telah mengobati rasa kekecewaan yang ada.

‘’Alhamdulillah Ibu Bupati datang, tolong ambil fotonya ya,” singkat Bastian tersenyum.

Bastian juga mengatakan dirinya memaklumi ketidak hadiran Bupati dalam event tersebut karena ada kegiatan negara yang lebih penting. Dia berharap dalam rentang pertandingan kelak Al Haris bisa mampir menonton atau bahkan bermain voli di lapangan yang dibangun dari swadaya masyarakat itu.

‘’Ini rentang waktu pertandingan diperkirakan 21 hari. Dalam masa itu kami harap Pak Bupati bisa menyempatkan hadir di acara. Atau setidak-tidaknya nanti pada penutupan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati sendirilah yang menyerahkan hadiah dan pialanya,” harap Bastian.(*)

Reporter : TopanBOhemian



Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com