Di ‘Lumbung Suara’ HaMas, Haris Maupun Mashuri Tak Hadiri Pembukaan Event Turnamen Voli HaMas Cup 2018

Merangin | Fokusinfo.com : Acara pembukaan turnamen voli putri, HaMas cup 2018 yang diselenggarakan di BTN Puri Kencana I Waskita Karya, Senin 5 November 2018 seyogianya di buka langsung oleh Bupati Merangin, Al Haris.
Namun karena suatu hal Al Haris tidak dapat menghadiri acara dan mengamanatkan tugas tersebut kepada kepala Kesbangpol Merangin.

Pantauan media ini, sejak pukul 15.00 wib masyarakat mulai berdatangan ke area turnamen. Jumlah warga dari berbagai lapisan itu terus bertambah hingga pembukaan dan selama pertandingan turnamen berlangsung.

Namun yang tidak dapat dibendung adalah kekecewaan karena ketidakhadiran Al Haris maupun Mashuri. Pasalnya event tersebut juga bermaksud mensyukuri atas kemenangan pasangan HaMas saat Pilkada beberapa waktu yang lalu, dan di wilayah tersebut juga termasuk merupakan lumbung suara HaMas.

‘’Terus terang saya kecewa Pak Bupati ataupun Pak Wakil Bupati tidak datang pada event ini. Sementara kami disini dulu mayoritas memilih mereka,” ungkap seorang warga yang hadir.

Sementara itu Hendri Maidalef, Kepala Kesbangpol Merangin dalam sambutan sekaligus membuka event mengatakan ketidakhadiran Bupati karena ada rapat di DPRD Merangin. Dia juga mengungkapkan pesan Bupati yang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut serta mensukseskan Pilkada Merangin yang damai.

‘’Pak Bupati juga meminta kepada masyarakat agar turut serta berperan mewujudkan dan mendukung pembangunan Merangin Mantap 2023,” kata Maidalef.(*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com