Organisasinya Disebut-sebut, Bendahara Karang Taruna Angkat Bicara



Merangin | Fokusinfo.com : Sejumlah warga yang bertempat tinggal di Lorong Masurai RT 13 Kelurahan Pasar Atas Bangko belakangan mengeluhkan aroma tak sedap yang menyebar di wilayahnya. Usut punya usut rupanya aroma tak sedap itu berasal dari sebuah proyek pipanisasi Septic Tank Komunal.

Informasi terbaru hasil investigasi media ini di lapangan, sejumlah warga mengatakan proyek yang diduga bernilai lebih dari Rp.400 juta itu dikerjakan oleh Karang Taruna.

Merasa nama organisasinya disebut-sebut ada didalam sistim pengerjaan proyek, Bendahara Karang Taruna Merangin, Alkusairi angkat bicara.

Baca juga :  Polemik Proyek Septic Tank Komunal. Karang Taruna Terlibat ? Klik Disini

‘’Itu yang mengerjakan KSM (Kelompok Swakelola Masyarakat). Bukan karang taruna,” kata Alkusairi atau biasa disapa Kusoi

Meski demikian Alkusairi tidak menampik adanya anggota karang taruna yang berperan didalam pengerjaan proyek yang belakangan telah menjadi polemik tersebut.

‘’Didalam KSM itu ada warga sekitar, ada anak-anak karang taruna. Pokoknya gabung lah,” ungkapnya.

Alkusairi juga mengaku setelah proyek selesai dikerjakan ada warga yang mengadu kepadanya soal pencemaran udara yang dihasilkan dari proyek tersebut.

‘’Memang dulu ada warga yang bilang kepada saya bahwa diwilayah itu tercium bau yang tidak sedap,” tuntasnya.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com