Berdasarkan Printah Bupati, Kabag Hukum Adakan Sosialisai Pengamanan Aset Daerah



Photo Firdaus Selaku Kabag Hukum Saat mengadakan sosilasi pengamanan aset daerah

Merangin Fokusinfo – Baru baru ini Peraturan Bupati Merangin (Perbup) tentang ketertiban umum yang berpedoman Peraturan Daerah (Perda) No 3 tahun 2016 Tentang Ketertiban Umum, yang disahkan oleh bupati merangin pada tanggal 2 oktober 2018 sudah  wajib dilaksanakan.

Berdasarkan perintah bupati merangin kepada Kabag Hukum sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten merangin untuk mengadakan sosialisasi penegakan Peraturan Daerah Tentang Pengamanan Aset .
Selaku moderator dalam Sosialisasi tersebut Firdaus selaku Kabag Hukum Setda Kabupaten Merangin yang dimotori Akmal Zen selaku Kasat Pol PP Kabupaten Merangin yang bertempat di aula kantor Sat Pol PP Kabupaten Merangin Kamis (22/11), dihadiri oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersipat teknis, diantaranya M. Zubir Selaku Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Merangin, Depi Selaku Kabid Aset, Salahudin Kepala Dinas Kesehatan, Muzakir Kabid Cipta Karya Perwakilan dari Dinas PUPR Kabupaten Merangin
.
Menurut Firdaus Selaku Kabag Hukum, sosialisai  tentang pengamanan Aset Daerah memang sangat penting, soalnya sangat berdampak positif dan pemahaman dalam kontek pelaksanaan Peraturan Daerah tentang pengamanan Aset daerah.
Disamping itu ungkap Firdaus, bapak Bupati Merangin tidak mau kecolongan terkait Aset – aset Daerah yang dikuasai pihak lain, dan menggantisipasi terjadinya peluang sengketa.

 “ Bapak Al Haris tidak mau ada aset – aset daerah yang dikuasi pihak yang tidak berwenang, apa lagi sampai menimbulkan sengketa” ungkap Firdaus

Hal Senada disampaikan Akamal Zen Selaku Kasat Pol PP Merangin, dengan adanya perintah bupati melalui Bapak Firdaus selaku Kabag Hukum  mengatakan, memang sangat penting kita untuk menjaga Aset daerah dengan adanya sosialisasi penegakan Peraturan Daerah Tentang Pengamanan Aset daerah menambah pemahaman kita dalam aturan tersebut.

Reporter : Gondo wirawan
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com