Pemilik Diduga Bangunan Tempat Proses Minyak Oplosan, Diduga Oknum Polisi



Fokusinfo.com | Merangin : Sebuah bangunan berbentuk seperti gudang ditemukan di Desa Pulau Rengas Ulu, Kecamatan Bangko Barat. Bangunan tersebut tersembunyi dari penglihatan jalan raya karena didepannya terdapat bangunan kandang ayam yang cukup besar. Kuat dugaan bangunan tersebut adalah tempat prosesi kegiatan minyak oplosan.

Salah seorang warga kepada media ini menyatakan besar kemungkinan gudang tersebut adalah tempat proses oplosan minyak. Selain tempatnya yang tersembunyi juga sering kelihatan sejumlah mobil yang diduga keluar masuk membawa minyak.

Baca juga : Bangunan Diduga Tempat Proses Minyak Oplosan Berdiri Di Desa Pulau Rengas Ulu Klik Disini

‘’Setahu saya yang punya bangunan itu polisi. Namun penelusuran lebih jauh soal sertifikat atau surat menyurat lainnya manalah saya tahu,” ungkap salah seorang warga.

Warga juga mengatakan kegiatan tersebut meresahkan masyarakat karena tidak sedikit kendaraan yang rusak gara-gara minyak oplosan.

‘’Bahkan dulu pernah sejumlah mesin sepeda motor merepet rusak akibat minyak oplosan tersebut,” tuturnya.

Karena itu, saat ini masyarakat dan pedagang khususnya warga Pulau Rengas Ulu tidak ada yang mau menjual minyak produksi oknum polisi tersebut.

‘’Rata-rata warga sini tidak ada yang mau menggunakan minyak oplosan tersebut. Mungkin karena pernah trauma,” ungkap warga itu.

Sementara itu Kades Pulau Rengas Ulu, Muri Ismanto mengakui adanya kegiatan tersebut. Namun karena merasa keterbatasan wewenang dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

‘’Maaf sebelumnya, saya memang telah lama tahu. Saya juga pernah coba komunikasi dengan beliau guna menasehati. Tapi tidak bisa berbuat banyak. Tidak ada wewenang saya,” kata Muri Ismanto.

Sementara itu CN, Oknum polisi yang diduga pemilik tempat minyak oplosan hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dihubungi.(Redaksi)


Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com