Sikap Sujarmin Di Acara Debat Kandidat, Bagian Skenario ?



Fokusinfo.com | Merangin : Sikap tidak bicaranya Calon Wakil Bupati Merangin Nomor Urut 1, Sujarmin pada event Debat Kandidat, Sabtu Malam (12-Mei 2018) di Gedung DPRD Merangin disebut bagian dari urutan skenario yang telah menjadi kesepakatan tim Fajar.

Salah seorang yang mengaku anggota tim Fajar (Fauzi-Jarmin), Andi kepada media ini mengatakan hasil rapat internal mereka sebelum acara Depat, telah disepakati agar Sujarmin tidak bicara di acara.

‘’Itu strategi kami. Memang sudah disetting demikian,” kata Andi.

Menurut Andi, skenario tersebut bertujuan untuk mendongkrak polularitas Sujarmin di Masyarakat. Dengan tindakan seperti itu maka otomatis Sujarmin akan menjadi topik pembicaraan.

‘’Terbuktikan...!, pasca debat Sujarmin menjadi trending topik ditengah masyarakat Merangin. Yang mulanya mungkin orang tidak tahu, sekarang jadi tahu. Bahkan mencari informasi siapa sosok Sujarmin itu. Nah pada fase itulah kami akan menjelaskan dan menerangkan,” terangnya.

Andi juga menyatakan, pasca depat ada peningkatan dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan Fajar sebagai pemimpin Merangin lima tahun kedepan. (*)

Reporter : TopanBohemian






Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com