300 Tim Pemenangan Hamas di C2 Dilantik



Merangin | Fokusinfo.com : Pasangan Calon Bupati Merangin Nomor urut 2, Al Haris - Mashuri (HAMAS) kembali melantik 300 orang tim pemenangan di Desa Sungai Kapas C2, Pertengahan Maret Lalu.

Paslon yang terkenal santun berpolitik ini mendapatkan dukungan para simpatisanya untuk memperjuangkan kemenangan Hamas pada 27 Juni mendatang. Pantauan Media ini, para tim bersepakat dan bertekat memenangkan Hamas pada pilkada 2018.

Dalam kesempatan itu, Al Haris meminta kepada tim yang sudah dikukuhkan untuk memiliki hati yang tulus dan bersih bersama-sama memperjuangkan Hamas untuk kepemimpinan 5 tahun kedepan.

"Kemenangan HAMAS adalah kemenangan seluruh masyarakat Merangin, bukan untuk kemenangan Kami berdua," ungkap Al Haris disambut antusias tim dan warga yang hadir.

"Apabila Kami berdua diberi kesempatan oleh Allah melanjutkan kepemimpinan Mrangin lima tahun kedepan, Kami akan kembali memperjuangkan pembangunan Merangin yang lebih mantap lagi 2018- 2023,” tegas Al Haris. Suasana semakin bersemangat.

Sementara Mashuri juga tidak tinggal diam. Dengan tenang dirinya berorasi dihadapan tim. Setelah pembacaan sumpah, disambut suara masyarakat bersatu bersama Al Haris - Masuri yang lebih mantap lagi. Acara pelantikan tim pun Turut dihadiri perwakilan partai Hanura, PPP dan Golkar di tambah partai Berkarya. (*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com