Sujarmin Hibahkan Gaji Pokok Untuk Anak Yatim

Fokusinfo.com | Merangin : Memiliki harta yang melimpah ruah rasanya wajar saja bila Sujarmin, Calon Wakil Bupati Merangin nomor urut 1 disebut tidak lagi mengejar harta dalam pencalonan dirinya menjadi salah satu pemimpin di Merangin. Namun lebih kepada pengabdian diri khususnya kepada para petani di Merangin yang membesarkan namanya selama ini.

Berdasarkan LHKPN (Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara) yang dilaporkannya pada akhir 2017,  saat ini Sujarmin memiliki harta Rp. 22.174.113.396. Bahkan dirinya menyandang predikat calon pemimpin terkaya dari lima orang calon.

‘’Sebenarnya lebih dari Rp.22 Milyar. Tapi waktu itu karena kolom format formulirnya tidak cukup maka kesepakatan diangka Rp.22 Milyar saja,” kata Sujarmin beberapa waktu yang lalu di rumah pribadinya.

Menurut Sujarmin, angka harta tersebut membuktikan bahwa dirinya tidaklah hendak mencari harta bila kelak dipercaya masyarakat memimpin Merangin. Namun lebih nyata memberikan pelayanan dan pengabdian khusus kepada para masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

‘’Pemasukan saya tiap bulannya ratusan juta. Jadi jika ada yang beranggapan saya mencari materi, mendingan saya terus saja menjalankan profesi saya ini sebagai petani. Yang benar itu saya ingin meningkatkan taraf ekonomi masyarakat khususnya para petani. Baik itu petani sawit, karet, nilam, kentang dan lainnya,” ujar Sujarmin.

Diterangkannya, salah satu upaya peningkatan ekonomi masyarakat petani adalah membangun fasilitas pengolahan hasil bumi. ‘’Jika Merangin memiliki fasilitas itu saya rasa ekonomi masyarakat bisa lebih terdongkrak maju,” singkatnya.

Dengan kondisi itu, Sujarmin bertekat memberikan penuh gaji pokoknya kelak untuk anak yatim piatu bila menjadi wakil Bupati Merangin. ‘’InsyaAllah saya akan memberikan penuh gaji pokok sebagai Wakil Bupati Merangin selama menjabat untuk anak-anak Yatim Piatu yang ada di Merangin,” pungkasnya. (*)

Reporter : DedeRiskadinata





Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com