Tim Besar & Solid, Damsir Optimis HAMAS Menang Pilkada Merangin



Fokusinfo.com | Merangin : Bertempat di lapangan bola kaki Desa Baru Jangkat Timur, Minggu (22/04/2018) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nomor Urut 2 Haris – Mashuri (HAMAS) melantik 2500 tim pemenangan untuk kecamatan Jangkat dan Jangkat Timur.

Tampak hadir dalam pelantikan ini sejumlah tokoh politik dari provinsi jambi yakni Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) dan Sekretaris DPD partai Golkar Provinsi Jambi Supardi Nurzain.

Kepada awak media, Direktur Media Centre HaMas, Damsir Karim mengatakan pelantikan tim pemenangan di jangkat timur ini merupakan pelantikan tim pemenangan yang terakhir setelah melantik tim di 23 kecamatan.

“Ya kita baru saja melantik tim pemenangan sejumlah 2500 orang untuk tim pemenangan kecamatan jangkat dan jangkat timur. Pelantikan tim pemenangan kecamatan jangkat dan jangkat timur ini merupakan pelantikan tim pemenangan terahir untuk tim pemenangan yang ada di kecamatan kecamatan,” ungkap Damsir.

Lebih lanjut Damsir karim menjelaskan dari 24 kecamatan tim pemenangan yang telah di lantik itu terdiri dari Korcam, Kordes, Korlih, Korlap, tim Srikandi, muda mudi haris, Timsus dan Tim keluarga HAMAS.

“Dengan selesai nya pelantikan tim pemenangan di kecamatan jangkat dan jangkat timur ini. Berarti kita telah selesai melantik tim pemenangan di 24 kecamatan yang ada di kabupaten merangin ini,” ungkapnya.

‘’Jumlah tim pemenangan HAMAS di 24 kecamatan tersebut berjumlah 22.258 orang. Nanti masih ada lagi penambahan penambahan seperti tim tim relawan yang beberapa diantaranya sudah siap di lantik untuk dalam waktu dekat ini,” tambah Damsir.

Tak sampai disitu, Damsir Karim juga mengatakan dengan tim pemenangan yang begitu besar. Hamas optimis akan meraih kemenangan mutlak di Pilkada 27 juni nanti.

“Dengan tim pemenangan yang besar seperti itu. tentu ini merupakan modal bagi kita untuk meraih dukungan rakyat. Namun demikian bukan berarti kita lengah, pasca selesainya pelantikan ini kita akan melakukan penguatan terhadap tim tim pemenangan yang telah di lantik itu, sehingga tim ini benar benar adalah pejuang pejuang tangguh yang bisa mengajak masyarakat untuk bersatu memenangkan HAMAS,” lanjutnya.

” Kalau kita bandingkan dengan tim pemengan HARKAD 2013 lalu. tim pemengan HAMAS jauh lebih besar. Sehingga kita sangat optimis tim yang besar yang pengrekrutannya sangat selektif ini akan membawa HAMAS menang telak pada tgl 27 juni nanti,” Pungkasnya. (*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com