Insiden 'Sabotase' Oleh Oknum Ketua RT, Seorang Warga Sempat Pingsan


Fokusinfo.com | Merangin : Pesta pernikahan warga di kawasan pasar bawah Bangko heboh pada senin 7 Mei 2018. Kehebohan terjadi bukannya karena adanya biduan dengan aksi panggung yang memukau, namun karena ulah oknum ketua RT yang melakukan sabotase dengan cara mencabut kabel peralatan musik organ tunggal yang disediakan tuan rumah untuk menghibur tamu undangan yang hadir.

Informasi yang media ini dapatkan sempat terjadi keributan antar warga dan ketua RT dilokasi. Disaat itulah seorang warga bernama Santi jatuh pingsan dan segera dilarikan ke tempat yang lebih aman.

Baca Juga : Istri Cabup Mau Nyanyi, Ketua RT ‘Sabotase’. Gadis Sedih | Klik Disini

Salah seorang pedagang diwilayah itu menyebut pingsannya Santi karena imbas kelakuan oknum Ketua RT yang disebut terlalu arogan.

‘’Semestinya sebagai ketua RT dia menjaga warganya. Tapi malah berulah dengan mencabut kabel organ tunggal. Itu tidak terpuji,” ungkap pedagang tersebut.

Menurut pedagang itu, Santi yang pingsan karena tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena peristiwa itu. ‘’Jadi Santi itu adalah keluarga tuan rumah. Dia juga yang menyampaikan undangan kepada Ibu Nalim untuk menghadiri acara pernikahan ponakannya itu. Mungkin kejadian itu membuatnya malu dan merasa bersalah hingga pingsan,” cerita pedagang.

Diinformasikan pedagang, saat Santi pingsan kelihatan Sukma Jaya sibuk membantu agar Santi bisa segera siuman. ‘’Dalam banyak orang yang membantu menyadarkan bu Santi, terlihat Ibu Nalim juga sibuk memberikan bantuan agar Santi segera sadar dari pingsannya. Alhamdulillah tidak berapa lama Santi sadar, semoga kejadian semacam ini tidak terjadi lagi,” harap Pedagang itu. (*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com