Kedatangan Nalim Khafid di Desa Kungkai Disambut Antusias Warga.


Fokusinfo.com | Merangin : Kunjungan pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin nomor urut 3, Nalim-Khafid ke desa kungkai pada senin malam 14 Mei 2018 di sambut baik dan meriah oleh warga kungkai.

Pantauan media ini, animo masyarakat Desa Kungkai terlihat sejak sore. Warga berduyun-duyun memadati ex lapangan bola Desa Kungkai guna menjalin tali silaturahmi dengan Nalim-Khafid. Desa Kungkai sendiri selama ini tercatat sebagai basis pasangan Nalim-Khafid.

Dalam acara yang berlangsung hikmat itu, tampak juga dihadiri oleh H Handayani.Skm  yang sekarang masih menjabat sebagai anggota DPR RI  dari fraksi partai PKB dapil provinsi jambi dan para petinggi partai PDIP kabupaten merangin dan provinsi jambi

Pada pidatonya, H Handayani menyampaikan tekad dan niat nya jika kelak Nalim-Khapid menang pada pilkada 27 juni mendatang ia akan berjuang bersama Pemerintah kabupaten mengusulkan APBN guna meningkatkan pembangunan di Merangin.

‘’Jembatan gantung yang menghubungkan Desa Kungkai dengan Kungkai Seberang adalah salah satu urat nadi dan akses ekonomi warga kungkai. Juga sebagai langkah satu - satu nya untuk pengembangan  desa dengan membangun jembatan permanen yang bisa di lalui oleh kendaraan roda empat nanti. Itu akan kita perjuangkan,” ungkapnya.

‘’Mari bersama-sama kita memenangkan Nalim-Khafid dalam saat pencoblosan kelak agar Merangin yang kita cintai ini lebih baik lagi kedepannya,” tambah Handayani disambut antusias warga.

Sementara itu, Nalim dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat khususnya warga Desa Kungkai yang telah hadir dalam acara tersebut. Dirinya juga akan mengakomodir segala keluhan warga jika kelak terpilih menjadi pemimpin Merangin periode 2018-2023.

‘’Terimakasih atas kedatangan masyarakat sekalian. Insyaallah kedepannya Merangin lebih baik akan terjadi di kota kita ini. Mari bersama-sama membangun,” kata Nalim. (*)

Reporter : Mansurdin

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com