Tak Heran Lagi. Pertemuan Tatap Muka HaMas Dibanjiri Massa



Fokusinfo.com : Merangin : Pasangan nomor urut 2 Haris-Mashuri (Hamas), calon pemimpin Merangin 2018-2023 menggelar pertemuan tatap muka dengan masyarakat di Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, Rabu 9 Mei 2018.

Diluar dugaan, massa yang menghadiri pertemuan tersebut membludak hingga tumpah ruah membanjiri lapangan sepak bola Desa Meranti. Sementara awalnya hamas menargetkan 2.000 massa, namun nyatanya yang hadir berlipat-lipat. Bahkan hujan yang menguyur lokasi tak dihiraukan simpatisan Hamas.

Al Haris dalam orasi politiknya mengatakan, pembangunan wajib dilanjutkan karena disadarinya lima tahun kepemimpinannya masih ada kekurangannya.

Dia juga mengakui selama ini pembangunan infrastruktur jalan sering kali menjadi persoalan bagi masyarakat, namun secara bertahap sudah dikerjakan dan sedang dalam pekerjaan.

"Dan jika terpilih kembali maka pembangunan di wilayah Pamenang akan menjadi target pembangunan. Kita lihat juga massa yang hadir luar biasa, kita hanya mengundang 2.000 orang, tapi kita tidak bisa menghindari simpatasin yang hadir," kata Al Haris.

Sementara Mashuri calon Wakil Bupati Merangin 2018-2023 dalam pertemuan tersebut mengatakan, bahwa dirinya mendampingi Al Haris untuk memimpin Merangin adalah untuk mewujudkan dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan dan melanjutkan program-program yang telah dibuat.

"Pak Al Haris tidak membedakan agama suku, ras, maka kita mari menangkan Hamas monggo kita memilih, kita lanjutkan pembangunan untuk Merangin agar lebih mantap lagi," kata Mashuri.

Pertemuan tatap muka Hamas di Meranti ini dihadiri Elviana politisi PPP yang saat ini anggota DPR RI, Murady pengurus pusat Hanura, mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), Antony Zeidra Abidin, Bambang Sukowinarno, Sufardi Nurzain dan Evi Suherman.

Selain tokoh partai nasional, Jambi dan Kabupaten pendukung Hamas, sejumlah tokoh masyarakat juga hadir pada acara tersebut diantaranya Kyai Muklasin, Kyai Satar Salah dan tokoh lainnya. (*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com