Baru 17 Kecamatan, Hamas Sudah Lantik 15.600 Orang Tim Pemenangan



Fokusinfo.com : Merangin : Pasangan nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin 2018, Haris-Mashuri (Hamas) terus melakukan pemantapan tim.

Sejauh ini, Hamas sudah melantik tim pemenangan untuk 17 Kecamatan dari 24 Kecamatan di Kabupaten Merangin.

Teranyar, Hamas melantik tim pemenangan untuk dua Kecamatan yakni Batang Masumai dan Nalotantan yang berjumlah sekitar 2.000 orang, Kamis (29/3).

Haris didampingi Mashuri dan tokoh masyarakat Jambi Hasan Bari Agus (HBA), mengatakan sejauh ini Hamas sudah melantik 15.600 orang tim pemenangan untuk 17 kecamatan.

"Itu belum semuanya, masih banyak kecamatan dan paguyuban belum kita lantik. Sejauh ini sudah 15.600-an tim pemenangan yang sudah dilantik," katanya.

Haris melanjutkan dirinya optimis kembali memimpin Merangin 2018-2023 bersama Mashuri. Dirinya sudah punya pondasi kuat yang sudah bisa dilihat masyarakat dari hasil pembangunannya.

"Kita melanjutkan kembali yang sudah ada, tinggal kita memantapkan saja lagi. Masyatakat sudah pintar semua, jadi tau mana pemimpin selama ini yang membangin Merangin. Saya tidak berjanji politik, tapi berjanji dengan diri saya sendiri untuk membangun Merangin," jelasnya.

"Saya juga selalu menghimbau kepada semua tim pemenangan untuk Politik santun dan menjadi contoh bagi tim lain. Walau saya tau, saya diserang dengan berbagai fitnah politik tidak sehat dari tim lain. Tapi saya minta tim untuk tetap solid dan bergerak," kata Al Haris.

Sementara itu mantan Gubernur Jambi, HBA mengatakan Hamas merupakan pasangan yang tepat dipilih masyatakat Merangin. Sebab, Haris sudah membuktikan kinerjanya selama membangun Merangin.

"Hanya orang yang tidak suka dengan Haris yang mengatakan tidak ada perubahan. Saya tau betul perkembangan Merangin dan saya melihat Haris sudah banyak membangun Merangin," kata HBA.

"Tanpa saya sebutkan, tentu sudah banyak yang tau, bagaimana rumah sakit saat ini yang sudah bagus. Merangin punya lapangan bola berstandar nasional, dan banyak lagi," ujar HBA.

Karena melihat Al Haris adalah pemimpin yang benar-benar memikirkan kemajuan Merangin, serta telah membawa banyak perubahan untuk Merangin adalah alasan HBA turun lansung membantu pemenangan Hamas.

"Jadi saya melihat Hamas ini adalah pasangan tepat, orang yang tau dengan kesusahan masyarakatnya, orang yang tulus ingin membangun Merangin. Sebab itu saya ikut turun membantu Hamas," ujarnya. (*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com