Jelang Memasuki Ramadhan, Kinerja Satpol PP Merangin Terus Ditingkatkan



Fokusinfo.com | Merangin : Jelang memasuki bulan Ramadhan 2018 Satpol PP Merangin terus meningkatkan kinerjanya berperan menjaga keamanan sesuai tupoksi.

Kasat Pol PP Merangin, Akmal Zen dibincangi media ini mengatakan salah satu tujuan gerakan Pol PP adalah menjaga keamanan demi kenyamanan masyarakat. Terlebih jelang bulan suci ramadhan diinginkan agar kekhusukan masyarakat yang menjalankan ibadah bisa terlaksana dengan baik.

‘’Kami ingin Merangin tercipta kondisi yang baik, apalagi memasuki bulan puasa ini. Harapan kita semua masyarakat yang beribadah bisa lebih khusuk,” kata Akmal Zen

Diinformasikannya, beberapa kegiatan telah dilaksanakan pihaknya seperti melaksanakan razia pekat. Hasilnya kondisi pekat di Merangin telah berkurang.‘’Razia penyakit masyarakat telah kita laksanakan, kedepannya tentu akan ada tindakan selanjutnya demi tujuan meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” tuturnya.

Dia juga berharap kedepannya masyarakat juga turut serta berperan menciptakan kenyamanan dan ketentraman selama bulan suci ramadhan. (*)

Reporter : DoniSintara
Redaktur : Mansurdin

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com