Tak Terbendung. Masyarakat Tabir Timur Kompak Dukung Hamas di Pilkada Merangin


Fokusinfo.com | Merangin : Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Al Haris-Mashuri (Hamas) terus mengalir tanpa bisa dibendung. Kali ini, dukungan untuk pasangan nomor urut 2 itu datang dari masyarakat Tabir Timur.

Dukungan tersebut langsung disampaikan kepada pasangan Hamas, Selasa (20/3/2018). Tidak hanya menerima pernyatan dukungan, Hamas juga melantik 625 orang tim pemenangan untuk Kecamatan Tabir Timur, bertempat di Desa Sungai Bulian.

Dalam sambutannya, Haris mengatakan satu periode tidak cukup untuk membangun Merangin secara menyeluruh. Maka dari itu, kata Haris, ia meminta dukungan dari masyarakat Tabir Timur untuk kembali memimpin Merangin, guna melanjutkan program-program yang belum selesai di periode pertama.

"Sebagai komitmen saya ingin membangun Tabir Timur, saya menyetujui pemekaran Tabir Raya. Kalau Tabir Raya mekar, maka Tabir Timur akan mudah berproses untuk maju. Saya ingin keluaraga dan sedulur sama-sama menikmati pembangunan," kata Haris di depan massa pendukungnya.

Haris menambahkan, ia juga yakin masyarakat Tabir Timur masih percaya dengannya untuk memimpin kembali Merangin lima tahun ke depan. Mendengar pidato Al Haris seluruh Pendukung dan Tim bertepul tangan sambil mengangkat salam dua jari.

"Kita harus sepakat 27 Juni bisa menang kembali nanti, semuanya sudah semangat, tinggal bagaimana dengan Tim Hamas saja lagi. Kita merangkul bukan memukul. Berikan contoh pada tim lain agar Hamas bisa jadi contoh bagi yang lain," tandasnya.

Sementara itu, Mashuri dalam sambutannya mengatakan jika ia siap untuk membantu Al Haris dalam membangun Merangin, jika terpilih nantinya. (*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com