Istri Cabup Mau Nyanyi, Ketua RT ‘Sabotase’. Tuan Rumah Geram



Fokusinfo.com | Merangin : Kejadian diduga ‘sabotase’ terjadi pada sebuah acara pesta pernikahan warga Pasar Bawah Bangko, kelurahan Pasar Bangko, Senin 7 Mei 2018 lalu. Ironisnya pelaku adalah oknum ketua RT setempat.

Salah seorang warga kepada media ini mengatakan peristiwa yang dianggap memalukan itu terjadi pada sore hari sebelum pukul 18.00 WIB. Yang mana tamu undangan seorang wanita bernama Sukma Jaya Nalim yang juga merupakan istri calon Bupati Merangin, Nalim, diminta tuan rumah untuk menyumbangkan suara emasnya menghibur para undangan yang hadir dalam acara.

‘’Setahu saya tuan rumah meminta Bu Nalim (Panggilan Akrab Sukma Jaya) menyanyi diatas pentas. Beliau pun naik ke pentas, menyampaikan beberapa kata selamat kepada kedua mempelai lalu bersiap menyanyi diiringi musik organ tunggal yang tersedia,” terang warga itu.

Menurut warga tersebut, belum sempat Sukma Jaya menyanyi tiba-tiba musik organ mati. Usut punya usut ternyata oknum ketua RT mencabut kabel peralatan musik. Seketika suasana memanas.

‘’Itu orang yang punya organ pun marah sama ketua RT karena peralatannya diganggu dengan cara mencabut langsung. Sementara biasanya kalau mematikan peralatan organ ada tekhnisnya,” cerita warga.

‘’Disitulah saya lihat kebesaran jiwa seorang Ibu Nalim, tidak tampak kepanikan dari wajahnya. Beliau langsung turun dari panggung tanpa ada menunjukkan rasa kekesalan,” tambahnya.

Sementara itu pihak keluarga mengaku geram dengan ulah oknum ketua RT tersebut. Saat situasi memanas pihak mereka segera menggandeng penganten meninggalkan pelaminan memasuki rumah.

‘’Kami geram nian dengan ulah Pak RT tu. Bikin malu tuan rumah be,” ungkap Mastuni (bahasa & logat daerah). 

Sementara itu, oknum ketua RT yang dimaksud hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi. (*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com