Program ‘Membangun Desa Membangun’ di Desa Simpang Limbur Sukses Terlaksana

Kades Helmi Bersama Salah seorang warga Desa Simpang Limbur berfose di depan gedung perpustakaan

Fokusinfo.com | Pamenang Barat : Sejumlah bangunan fasilitas umum di desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat telah selesai dibangun. Pantauan media ini, sejumlah bangunan seperti posyandu, perpustakaan, box culvert hingga jalan tampak berdiri kokoh mencengkram bumi Desa Simpang Limbur.

Kades Simpang Limbur, Helmi Saputra mengatakan pembangunan tersebut bersumber dari dana ADD TA 2017 yang diperuntukkan untuk kesejahteraan, kesehatan, peningkatan ekonomi dan sumber informasi.


‘’Alhamdulillah kami telah merampungkan sejumlah pembangunan di Desa Simpang Limbur ini. Bersumber dari ADD Tahun Anggaran 2017, dan sesuai dengan RAB juga tepat  jadwal yang telah ditentukan,” ungkap Helmi.

Dirinya berharap, kedepannya seluruh fasilitas umum yang telah dibangun itu bisa dimanfaatkan khususnya bagi masyarakat Desa Simpang Limbur dengan maksimal.

‘’Masih banyak lagi yang akan kita bangun demi tercapainya program ‘Membangun Desa Membangun’. Kami perangkat desa mengharapkan agar bangunan yang ada ini bisa digunakan atau dimanfaatkan olah warga. Itu semua demi kemajuan Desa Simpang Limbur,” tutupnya. (*)

Reporter : Duo Adi
Redaktur : Dede Riskadinata


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com