Di Desa Pulau Tujuh, ADD Gairahkan Pembangunan


Fokusinfo.com | Pamenang Barat : Dengan menggelontorkan Dana Desa (DD) tahun 2017 sebesar 60 persen, berbagai kegiatan pembangunan fasilitas umum di Desa Pulau Tujuh Kecamatan Pamenang Barat mulai bergairah.

Pantauan media ini, sejumlah pembangunan seperti Drainase, MCK, lapangan voli, bangunan gedung Aula telah berdiri di desa tersebut.

Di temui di ruang kerjanya Kepala Desa Pulau Tujuh, Supriyatno yang di dampingi Kepala Dusun mengatakan pembangunan tersebut bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

‘’Alhamdulilah untuk ADD 2017 ini kami sudah pergunakan untuk pembangunan  DRAENASE Sebanyak 4 paket, MCK, Lapangan Voli, Penimbunan lokasi Pasar ,” katanya.

Tidak hanya itu, pihak desa juga membangun Gedung Aula Kantor Desa yang kelak dapat dipergunakan untuk aktifitas maupun kegiatan yang bermanfaat lainnya.

‘’Mengingat Kantor Desa kami sangat sempit sekali, untuk itu kami sengaja menambah lagi bangunan kantor Desa Pulau Tujuh ini yaitu aula. Jadi jika ada kegiatan desa yang membutuhkan ruang ekstra besar, aula ini bisa dimanfaatkan,” tutupnya.(*)

Reporter : Duo Adi

Redaktur : Dede Riskadinata
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com