Polres Merangin Siap Pelajari, Polemik Kontraktor Setor Rp.150 Juta Akan Meluas ?


Fokusinfo.com | Merangin : Polemik 15 oknum kontraktor Anggota Gapensi yang diduga telah menyetor uang sejumlah Rp.150 Juta kepada Mustarhadi (saat ini menjabat sebagai Kepala UPTD Alat Berat Dinas PUPR Merangin) berkemungkinan akan meluas. Pasalnya Polres Merangin mulai akan mempelajari kasus tersebut.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Sandy Mutaqin Pranayudha,SIK mengatakan pihaknya siap akan segera mempelajari kronologis kasus tersebut.

‘’Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan penyelidikan kasus ini,” Ungkap Sandy, Senin 30 Oktober 2017 di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, tindakan terlebih dahulu mempelajari kasus tersebut mengingat dirinya baru ditugaskan di Merangin. ‘’Saya baru dengar berita ini. Kebetulan saya baru ditugaskan dan baru satu minggu masuk, jadi saya akan gali dulu informasinya,” tutur Sandy.

Terkait dengan jumlah nominal uang yang tertera, Sandy mengaku jumlah tersebut cukup besar. ‘’Wah ini besar juga nilainya,” singkat Sandy.

‘’Yang jelas kasus ini dalam waktu dua sampai tiga hari akan kami pelajari dulu, perkembangannya akan segera kami sampaikan,” tutupnya.

Sementara itu Mustarhadi untuk dimintai konfirmasi dan klarifikasinya sulit dihubungi, ditelpon tidak diangkat dan di SMS tidak dibalas. Begitupun dari pihak kontraktor mulai membungkam. (*)

Reporter : Ady Lubiz | Silvie
Redaktur : Topan Bohemian




Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com