GAPENSI Harap Pemkab Prioritas Kontraktor Lokal

Fokusinfo.com | Merangin : Terjadinya kisruh 15 kontraktor dengan Mustarhadi bahkan hingga menjadi polemik beberapa pekan ini, seharusnya bisa dihindari. Asalkan pemerintah lebih memfokuskan pemberian proyek kepada kontraktor lokal.

Hal itu diungkapkan ketua GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Merangin, Radius beberapa waktu yang lalu ketika dibincangi fokusinfo.com.

Menurut Radius, saat ini telah banyak bermunculan kontraktor-kontraktor baru yang menggantungkan nasib berdiri perusahaannya kepada pemerintah melalui proyek baik yang dananya bersumber dari APBD maupun APBN.

‘’Bijaksananya pemerintah itu memprioritaskan perhatian kepada kontraktor lokal. Jika telah terpenuhi baru mendatangkan kontraktor dari luar daerah,” katanya

Kedepannya Radius berharap kepada siapapun kelak yang terpilih menjadi pemimpin di Merangin bisa mendayagunakan perusahaan lokal untuk mengerjakan proyek-proyek yang ada di Merangin.

‘’Saya berharap siapapun kelak jadi Bupati, bisa lebih memperhatikan kontraktor lokal. Jumlahnya sekarang tidak sedikit, butuh perhatian. Insyaallah saat ini kualitas kinerja kontraktor kita juga memenuhi standar,” tutup Radius. (*)

Reporter : Mansurdin
Redaktur : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com