Terpilih Jadi Kades, Sarman Komitmen Rangkul Warga Membangun Desa Mampun Baru

Sarman (tengah) bersama jurnalis fij
Fokusinfo.com | Pamenang Barat : Desa Mampun Baru kecamatan Pamenang Barat adalah salah satu desa yang melaksanakan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak pada 7 Oktober 2017 lalu di Merangin

Dari empat calon Kades, Sarman terpilih menjadi pemenang Kades Mampun Baru dengan perolehan suara 1799 lebih.

Ditemui di rumah pribadinya, Sarman mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Mampun Baru tersebut.

‘’Terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang memilih saya sebagai Kades di Desa Mampun Baru ini,” kata Sarman.

Menurut pria satu istri itu, kemajuan Desa Mampun Baru akan bisa lebih cepat terwujud jika ada peran sarta masyarakat, tokoh masyarakat, alim ulama dan berbagai elemen masyarakat untuk bersama mendukung program yang kelak akan direalisasikan.

‘’Demi kemajuan Desa ini, tentu saja peran serta seluruh elemen masyarakat dibutuhkan. Yang mana dukungan, saran, kritik yang membangun. Itu diperlukan untuk segera direalisasikan,” ujarnya.

‘’Kami akan rangkul seluruh elemen Masyarakat baik yang memilih kami maupun yang tidak, yang pasti kami berusaha akan mensejahterakan Mampun Baru ini kedepan lebih baik lagi, dan lebih terbuka dalam mengelola Dana Desa bersama masyarakat, Lembaga Adat, Karang Taruna maupun Lembaga-lembaga yang lain nya yang ada di Desa kami ini’’ tutup Sarman.(*)

Reporter : Duo Adi, Mul

Redaktur : Mansurdin
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com