Jumlah Siswa Terus Meningkat, SDN 255 Sungai Kapas Butuh Ruang Baru.

Fokusinfo.com | Bangko : Terus meningkatnya jumlah siswa yang mendaftar di SDN 255 Sungai Kapas Kecamatan Bangko memaksa pihak sekolah harus memberlakukan sistim dua ‘shift’ untuk KBM (Kegiatan Belajar Mengajar).

Kepala SDN 255, Julianto kepada media ini menjelaskan saat ini ada 390 orang siswa yang menimba ilmu disekolah yang dipimpinnya, sementara ruang untuk proses KBM hanya tersedia 8 kelas.

‘’Kami memberlakukan sistim shift atau pembagian jadwal KBM. Ada yang masuk pagi dan siang,” ungkap Julianto.

Menurut Julianto penambahan ruang sangat diperlukan mengingat kedepannya populasi penduduk di Desa Sungai Kapas bisa saja terus meningkat.

‘’Kemajuan zaman tentu dibarengi dengan peningkatan populasi penduduknya. Maka kami berpendapat dari saat ini mempersiapkan fasilitas pendidikan kepada generasi penerus bangsa itu,” terangnya.

Melalui media ini, Julianto berharap kepada Pemerintah Kabupaten Merangin khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bisa memperhatikan kondisi sekolah.

‘’Kami harap pihak Dinas Pendidikan bisa mengalokasikan dana untuk pembangunan gedung baru untuk sekolah kita ini. Itu kan demi kepentingan bersama,” tutupnya.(*)

Reporter : Mulyazar
Redaktur : Dede Riskadinata


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com