HUT Bhayangkara ke-74, Tenaga Medis RSUD Kol. Abundjani ‘Ketiban’ Rezeki

Merangin | fokusinfo.com : Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Merangin tak henti-hentinya memberikan bantuan untuk masyarakat melalui pelaksanaan ‘kegiatan Bakti Sosial Polres Merangin’.

Seperti pada Sabtu 20 Juni 2020 sekira pukul 09.30 wib bertempat di Rsud Kol. Abundjani Bangko Kab. Merangin. Kali itu giliran tenaga medis yang mendapatkan rezeki berupa pemberian beras sebanyak 20 karung (200 kg) dan sembako sebanyak 10 paket. 

Baca Juga : Hut Bhayangkara Ke-74, Kapolres Merangin Bagikan Paket Sembako

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K itu turut didampingi oleh Kabag Sumda, Kasat  Binmas, Kasat Lantas, Kanit Tipikor Sat Reskrim, Kaurkes dan Humas Polres Merangin.

Pantauan media ini di lokasi, sesampainya Kapolres Merangin beserta rombongan di Rumah Sakit Umum Daerah Kol. Abundjani Bangko Kab. Merangin disambut langsung oleh Direktur Rsud dr. Berman Saragih, M. Kes, beserta staff dan para tenaga medis penerima bantuan Bakti Sosial Polres Merangin.

Dalam sambutannya, Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K  mengatakan kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tepatnya pada 1 Juli 2020. Dia juga memberikan motivasi kepada para tenaga medis untuk dapat bekerja ikhlas dan profesional bertugas di masa pandemi.

‘’ Kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT  dan memotivasi diri karena menjadi tenaga medis di masa pandemi ini bukan suatu pekerjaan yang mudah,” kata Kapolres.

‘’Mohon Doanya untuk Polres Merangin dan Polri umumnya agar di berikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tupoksinya dan perlu andil serta dukungan seluruh lapisan Masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif,” sambungnya.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kol. Abundjani Bangko, Berman Saragih mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 serta mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Merangin atas perhatian dan bantuan kepada para tenaga medis yang tengah bertugas.

‘’Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutur Berman

‘’Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari Polres Merangin yang diberikan kepada para tenaga medis yang menangani Covid 19 di RSUD ini,” tambahnya.

Data yang berhasil media ini himpun, para tenaga medis penerima bantuan dari Polres Merangin dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 adalah : Eka Suryani, Fitri Yanti,
Didik Rudianto, Ummil Khoiriyah, Nuzul Fitri, Zulhamdi,
Hidayatul Umroh, Abdul Gani, Rapita, Desi Fitrianti, Marta Epida, Febrizayeni, Elfiani Ranbe, Febi Kristian, Joko Ari, Nike Delfina, Irda R, Bambang Irmawan, Wilson  Simangunsong, dan Popi Maryanti.(*)

Reporter : DedeRiskadinata
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com