Alasan Tidak Enak Badan, Abu Belum Lapor Kasus ‘Dugaan Salah Tangkap’ ke Polres Merangin

Merangin | fokusinfo.com : Abu Djaelani, S.Sy mantan kuasa hukum Raja Situmeang dalam kasus dugaan salah tangkap oleh sejumlah oknum anggota Sat Reskrim Polres Merangin bertekad akan melaporkan kasus tersebut ke penegak hukum atas nama pribadinya sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum.

Baca Juga : Walaupun SKK Dicabut, Abu Kukuh Berkomitmen Menegakkan Supremasi Hukum. Terkait Kasus Salah Tangkap Raja Situmeang.

Selain upaya menegakkan supremasi hukum, Abu juga ingin mencari kebenaran atas kasus yang telah viral dan menasional itu. Abu menduga telah terjadi upaya menghindari hukum oleh pihak-pihak tertentu. Lalu, kapan kepastian Abu akan melapor ?

Dikonfirmasi, Abu menyatakan saat ini kondisi kesehatannya tengah menurun sehingga belum bisa konsentrasi melaporkan perkara itu sebagaimana tekad awalnya. 

‘’Memang saya bertekad akan melaporkannya ke Polres. Tapi saat ini saya merasa sedang tidak enak badan. Nanti kalau sudah fit baru saya bisa konsentrasi melaksanakan tekad saya itu,” tutup Abu. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian



Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com