Hut Bhayangkara Ke-74, Kapolres Merangin Bagikan Paket Sembako

Merangin | fokusinfo.com : Memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Merangin mengadakan kegiatan bakti sosial. Kali ini Kapolres Merangin, AKBP Mokhamad Lutfi, SIK beserta rombongan menyambangi Yayasan Rumah Amal Jariah Umat yang beralamat di Jalur 3 Sei Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Rabu 17 Juni 2020.

Kedatangan Kapolres Merangin beserta rombongan disambut haru dan antusias pengurus serta 63 orang anak asuh yayasan yang telah berdiri selama 4 tahun itu. Selain bersilaturahmi, Kapolres Merangin juga menyerahkan 25 paket sembako secara simbolis kepada sepasang anak asuh.

Ketua Yayasan, Al Fuadi mengucapkan terimakasih kepada Polres Merangin yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi melihat kondisi yayasan sembari menyerahkan bantuan.

‘’Terimakasih Bapak Kapolres yang telah meluangkan waktunya singgah ke Yayasan. Terimakasih juga kami telah diberikan bantuan yang bermanfaat ini,” kata Al Fuadi.

Sementara itu, Kapolres Merangin, M Lutfi mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian program dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 74. ‘’Bukan hanya disini, bantuan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 ini juga kita salurkan ke tempat lain secara bergiliran. Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh penerima,” kata M Lutfi.

Akan jadi torehan sejarah, sejak memimpin Polres Merangin, AKBP Mokhamad Lutfi, SIK terkenal dengan sikap kedermawanannya. Dirinya kerap berbagi kepada masyarakat tanpa harus menunggu momen tertentu. Salah satu agenda rutin yang digagasnya adalah ‘Jumat Berkah’ yaitu program berbagi untuk sesama. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com