DPD Partai Berkarya Merangin Targetkan 30 Ribu Suara Untuk Pasangan Al Haris – A Sani

Merangin | fokusinfo.com : Partai Berkarya adalah salah satu Partai yang telah menyatakan dukungan kepada Pasangan Al Haris – Abdullah Sani pada pemilihan Gubernur Jambi yang menurut informasinya akan digelar pada penghujung 2020.

Sebagai bentuk komitmen memperjuangkan kemenangan pasangan itu, jauh hari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Merangin telah mempersiapkan strategi jitu serta menyusun kekuatan untuk di’tembak’kan saat jelang hari pemilihan. Tidak main-main, partai yang dipimpin oleh H Hutomo Mandala Putra sebagai ketua umumnya itu, menargetkan 30 ribu suara di Merangin untuk dipersembahkan kepada pasangan Al Haris – Abdullah Sani.

‘’Saat Pileg beberapa waktu yang lalu Partai Berkarya meraup hampir sepuluh ribu suara. Pada pemilihan Gubernur ini kami optimis memperoleh lebih dari segitu. Target kami 30 ribu suara di Merangin,” Kata Firdaus H Sianturi, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Merangin.

Target itu cukup berdasar. Pasalnya saat ini DPD Partai Berkarya Merangin diisi oleh para kader inti yang berpengalaman di dunia perpolitikan seperti Mulyadi, SE yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris dan Hasanudin sebagai Bendahara DPD Partai Berkarya Merangin serta sejumlah nama-nama lainnya yang cukup berpengaruh di Masyarakat  sehingga dapat diandalkan untuk meraup suara saat pemilihan kelak.

‘’Saya bersyukur sebagai ketua DPD, saya dikelilingi oleh para kader inti yang militan, cermat dan berpengalaman. Mereka mengerti tupoksi dan bisa diandalkan saat berada di tengah masyarakat,” tuturnya.

Sekretaris DPD Partai Berkarya Merangin, Mulyadi SE mengatakan saat ini internal partai kerap melakukan pertemuan-pertemuan guna berdiskusi antar kader yang bertujuan membangun taktik untuk kemenangan Al Haris – Sani khususnya di Merangin. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi ‘serangan’ tim pasangan calon Gubernur lainnya yang dipastikan akan turut membangun kekuatan di Merangin.

‘’Kita tidak boleh lengah, yang dipertaruhkan adalah harga diri masyarakat Merangin. Sangat tidak logis apabila pasangan Al Haris – Sani kalah di Merangin mengingat kabupaten ini adalah tanah kelahiran Al Haris.  Makanya kami terus turun dan mengarahkan kader-kader hingga tingkat pedesaan untuk berkomitmen memenangkan Al Haris – Sani pada Pilgub nanti,” terang Mulyadi

Hal senada diungkapkan Hasanudin Bendahara DPD Partai Berkarya Merangin. Pria yang tidak diragukan lagi pengalamannya di dunia politik itu dengan tegas menyatakan solidaritas kader dapat diuji. Itu akan terus terjadi apabila komunikasi yang dibangun tetap terjaga dan berkesinambungan.

‘’Kami menjaga komunikasi antar kader. Jangan sampai tersusupi oleh pihak lain. Itu salah satu cara menanam dan menumbuhkan solidaritas kader untuk bersama berkomitmen memenangkan pasangan Al Haris – Sani dan otomatis akan membesarkan Partai,” tutup Hasan. (Redaksi)

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com