Romantika Dugaan Cinta Terlarang di Tanjung Alam (1).

Kepercayaan ASH kepada Istrinya Hancur Seketika

Merangin | fokusinfo.com : Malang nasib ASH (29), warga Desa Tanjung Alam Kecamatan Jangkat Timur. Selama ini dirinya terlalu sayang sama istrinya NZ (21) namun apa hendak dikata, dua bulan belakangan terkuak bahwa istrinya melakukan dugaan perselingkuhan dengan NP (30) yang tak lain tetangga mereka sendiri.

Dikisahkan, ASH selama ini sangat sayang kepada istrinya, tugas yang diberikan ASH kepada NZ hanyalah mengurus anak mereka. Bagi ASH, istrinya itu tidak perlu turut ke kebun seperti mayoritas kehidupan warga di desa itu. Bilapun ke kebun, NZ hanya diizinkan berada di pondok, bukan turut bekerja. Yang jelas prioritas NZ adalah mengurus anak mereka.

Dua setengah bulan belakangan ini, ASH dan NZ beserta anaknya pindah ke rumah orang tua ASH, sebelum itu mereka berdiam di rumah orang tua NZ. Dengan mata pencarian sebagai petani memaksa ASH sering ke kebun hingga sering beberapa hari tidak pulang karena jarak yang lumayan jauh. Kala itu ASH memberikan kepercayaan penuh kepada istrinya NZ.

Hingga suatu hari, saat ASH mengendarai sepeda motornya dari kebun hendak pulang ke rumah tiba-tiba mesin sepeda motornya mati. Akhirnya ASH menuntun sepeda motornya hingga ke rumah. Tidak seperti biasanya, saat itu ASH pulang tanpa terdengar suara mesin sepeda motornya.

Ketika sampai di rumah, ASH mendengar suara percakapan dua orang dari kamar mandi (sumur, red). Dia pun bergegas ke kamar mandi itu lewat jalan samping rumah dan mendapatkan istrinya didalam, hanya mengenakan kain basahan. Sementara seorang lelaki yang belakangan diketahui bernama NP (30) terlihat bergegas meninggalkan NZ.

ASH pun menanyakan kepada istrinya NZ apa yang dilakukan NP, NZ pun menjawab NP sedang mencari sesuatu. Atas peristiwa itu meski telah menaruh kecurigaan namun ASH menepis segalanya, dia terlalu sayang dengan istrinya dan kukuh memberikan kepercayaan penuh.

Tak berapa lama, sepertinya Tuhan menunjukkan kuasanya memberi tahu kepada ASH apa yang sebenarnya telah terjadi selama ini dibelakang ASH, melalui peristiwa NZ di’serang’ oleh istri NP, kala itu istri dari NP menuduh NZ menggoda suaminya NP. Suasana desa heboh, berujung pada rapat (runding, red) adat. (*) Bersambung ...

Reporter : DjarnawiKusuma
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com