Kejari Merangin Selenggarakan Car Free Day

Merangin | fokusinfo.com : Kejaksaan Negeri Merangin akan menyelenggarakan kegiatan Car Free Day pada Minggu 12 Januari 2020. Kegiatan akan dipusatkan di jalur dua (Depan Perkantoran Pemkab Merangin).

Kasi Pidum Kejari Merangin, Mhd Fajrin menginformasikan kegiatan tersebut akan mulai dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB yang melibatkan ratusan orang masyarakat terdiri dari unsur Forkopimda, para siswa, dan masyarakat umum lainnya.

‘’Insyaallah besok kita start pukul 06.00 pagi. Kemungkinan berakhirnya hingga pukul 09.00 – 10.00 WIB lah,” kata Fajrin.

Masih diinformasikan Fajrin, sejumlah skedul acara telah dipersiapkan demi mensukseskan dan menyemarakkan kegiatan tersebut diantaranya senam bersama, penyuluhan anti narkoba, pengenalan tupoksi Kejari kepada masyarakat.

‘’Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi kepada masyarakat oleh pihak Kejari Merangin,” terangnya.

‘’Karena kita juga melibatkan siswa, maka dalam acara itu akan diselipkan juga secara spesial penyuluhan anti narkoba atau biasa disebut Napza yang artinya Narotika, Psikotropika dan Zat Adiktif. Saya rasa kita bersama tidak ingin generasi  penerus bangsa itu terkena bahayanya Napza,” tambah Fajrin.

Tidak hanya itu, Fajrin juga menginformasikan dalam kegiatan itu pihaknya juga telah mempersiapkan sejumlah doorprize menarik yang diperuntukkan bagi masyarakat yang hadir. Hal itu ditujukan untuk lebih merangsang terjadinya hubungan komunikasi keakraban yang baik bagi sesama masyarakat Merangin.

‘’Ada juga doorprize yang kami siapkan. Bagaimana cara masyarakat bisa mendapatkannya ? jawabannya ada pada saat kegiatan dilaksanakan,” tutur Fajrin sambil melepas senyumnya.

Sementara itu, Kajari Merangin Martha Parulina Berliana SH MH menghimbau kepada masyarakat Merangin untuk bersama-sama datang ke acara Car Free Day tersebut.

‘’Mari kita bersama menyemarakkan kegiatan Care Free Day Merangin. Selain berolahraga bersama, dalam kegiatan itu juga akan menjadi ajang silaturahmi masyarakat,” tutup Kajari. (*)

Reporter : DedeRiskadinata
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com