Meneropong Jejak Nikah Siri Kades Kungkai. Sejumlah Keluarga Fera Kecewa

Merangin | fokusinfo.com : Beberapa waktu yang lalu di Desa Kungkai Kecamatan Bangko terjadi gerakan protes oleh sejumlah masyarakat terkait skandal Kepala Desa mereka yang dituding melakukan pernikahan siri.

Baca Juga : Meneropong Jejak Nikah Siri Kades Kungkai

H Usman, Paman Fera dikonfirmasi mengaku kecewa atas pelaksanaan pernikahan ponakannya dengan Sapardi tersebut. Bahkan Usman mengakui saat prosesi pernikahan itu dirinya sengaja tidak menghadiri.

‘’ Ibunya Fera datang ke rumah saya memberitahukan bahwa Fera telah menikah di Sarolangun dan akan menikah ulang di desa. Dalam hati saya berbisik bukankah Sapardi itu seorang Kades Kungkai dan telah pula beristri. Yang jelas saat itu saya benar-benar marah,” cerita Usman yang belakangan diketahui adalah mantan Kades Lubuk Bumbun.

Keluarga Fera lainnya juga mengaku kecewa. Pasalnya saat Fera dan Sapardi bertandang ke rumahnya untuk meminta restu, Sapardi mengaku berstatus bujangan.

‘’Fera datang ke rumah saya bersama seorang lelaki yang saat itu katanya akan menikahi ponakan saya Fera. Saya tanya identitas lelaki itu. Dan kala itu dijawab dirinya orang biasa dan bujangan. Karena sayang sama ponakan tentu saya merestui niat baik pernikahan mereka. Dan baru belakangan ini saya tahu kebenarannya bahwa Sapardi itu seorang Kades dan juga beristri,” kata keluarga Fera itu. . (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com