Akhirnya Zainul Arfan Kembalikan Mobnas. Herman Efendi Mengapresiasi

Merangin | fokusinfo.com : Mantan ketua DPRD Merangin periode 2009-2014, Zainul Arfan akhirnya mengembalikan juga Mobnas (Mobil Dinas) aset Kabupaten Merangin setelah sekian lama ‘menikmati’ kendaraan tersebut.

Baca Juga : Zainul Arfan Klaim Pinjam Jelang Lelang & Siap Kembalikan

Informasi yang media ini dapatkan, pengembalian dilaksanakan pada Selasa 21 Januari 2020. Terlihat di area parkiran kantor DPRD Merangin sebuah mobil jenis jeep merek Toyota model Fortuner dengan plat nomor BH 1531 FZ terparkir.

‘’Baru datang itu mobil,” kata salah seorang pegawai sekretariat DPRD Merangin.

Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi, ST MM atau biasa disapa Abong Fendi ketika dikonfirmasi membenarkan pengembalian mobil dinas tersebut. Menurut bakal calon Bupati Merangin 2023 itu pengembalian didasari keikhlasan, kesadaran dan rasa solidaritas Zainul Arfan.

Abong Fendi juga mengapresiasi dan respek atas langkah Zainul Arfan mengembalikan aset Pemkab tersebut. Dia menyebut pengembalian merupakan sikap ksatria yang ditunjukkan oleh Zainul Arfan kepada masyarakat.

‘’Alhamdulillah mobil dinas yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya sampai juga ke Merangin. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” kata Abong Fendi.

Kedepannya Abong Fendi berharap kepada para mantan pejabat yang masih menguasai kendaraan dinas Kabupaten Merangin untuk segera mengembalikan mengingat itu adalah hak rakyat.

‘’Masih ada kok kendaraan dinas yang hingga saat ini dipegang oleh mantan pejabat Merangin. Saya harap segera dikembalikan agar Pemkab mudah mendata ulang aset-aset Kabupaten Merangin kita yang tercinta ini,” tutupnya (*)

Reporter : DedeRiskadinata
Redaktur : TopanBohemian
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com