Romantika Dugaan Cinta Terlarang di Tanjung Alam (3)

Kode Asmara Gunakan Lampu HP Yang Ditempel Ke Kaca Jendela

Merangin | fokusinfo.com : Malang nasib ASH (29), warga Desa Tanjung Alam Kecamatan Jangkat Timur. Selama ini dirinya terlalu sayang sama istrinya NZ (21) namun apa hendak dikata, dua bulan belakangan terkuak bahwa istrinya melakukan dugaan perselingkuhan dengan NP (30) yang tak lain tetangga mereka sendiri.

Artikel Sebelumnya : NZ Ngaku Diperkosa, Hasil Visum Bercerita

Akhirnya NZ dibawa pulang ke desa Tanjung Alam. Sesampai di desa NZ kembali ditanyakan perihal yang sebenarnya. NZ yang berperawakan lugu itu akhirnya mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan NP. NZ juga klaim hubungan mereka berdasarkan suka sama suka.

Pengakuan NZ melalui video testimoni, telah berulang kali mereka (NZ & NP) melakukan hubungan suami istri dilokasi yang berbeda-beda. Hubungan asmara terlarang itu telah mereka lakoni sejak NZ pindah ke rumah mertuanya (rumah orang tua ASH).

Masih dalam video testimoni itu, NZ menceritakan bagaimana cara memberi isyarat kepada NP untuk datang menghampirinya yaitu dengan mengandalkan lampu hp yang ditempel ke kaca jendela. Kode seperti itu sering dilakukan pada pukul 20.00 WIB disaat saat tertentu. (*) Bersambung ...

Reporter : DjarnawiKusuma
Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com