Romantika Dugaan Cinta Terlarang di Tanjung Alam (2).

ASH Tampak murung
NZ Ngaku Diperkosa, Hasil Visum Bercerita

Merangin | fokusinfo.com : Malang nasib ASH (29), warga Desa Tanjung Alam Kecamatan Jangkat Timur. Selama ini dirinya terlalu sayang sama istrinya NZ (21) namun apa hendak dikata, dua bulan belakangan terkuak bahwa istrinya melakukan dugaan perselingkuhan dengan NP (30) yang tak lain tetangga mereka sendiri.

Artikel Sebelumnya : Kepercayaan ASH kepada Istrinya Hancur Seketika

Sepertinya Tuhan menunjukkan kuasanya memberi tahu kepada ASH apa yang sebenarnya telah terjadi selama ini dibelakang ASH, melalui peristiwa NZ di’serang’ oleh istri NP, kala itu istri dari NP menuduh NZ menggoda suaminya NP. Suasana desa heboh, berujung pada runding adat.

Keterangan awal yang disampaikan NZ adalah dirinya diperkosa oleh NP. Berdasarkan pengakuan itu tentu saja ASH naik pitam lalu melapor ke Polsek Jangkat atas dugaan kasus perkosaan. Menurut kakak ASH, bersama anggota Polsek Jangkat mereka menuju ke RSD Bangko untuk melakukan proses visum terhadap NZ.

Masih diceritakan Kakak ASH, hasil visum tidak ditemukan tindakan kekerasan seksual pada NZ. Mengetahui hasil visum seketika itu juga ASH berubah menjadi murung. ‘’Begitu tahu hasil visum, adik saya mendadak jadi pemurung. Sampai sekarang tidak terlihat lagi keceriaannya,” ungkap Kakak ASH.

Akhirnya NZ dibawa pulang ke desa Tanjung Alam. Sesampai di desa NZ kembali ditanyakan perihal yang sebenarnya. NZ yang berperawakan lugu itu akhirnya mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan NP. NZ juga klaim hubungan mereka berdasarkan suka sama suka. (*) Bersambung ...

Reporter : DjarnawiKusuma
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com