Progres Evaluasi Polemik Jabatan Administrator Riskandi Terkendala Status Pj nya Bupati.



Merangin | fokusinfo.com : Kaban BKPSDMD (Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia Daerah) Kabupaten Merangin, Ferdi Firdaus, mengatakan terkait polemik jabatan Riskandi saat ini masih dalam proses evaluasi.

 

‘’Masih dalam evaluasi, pengumpulan data. Soalnya kan pimpinan kita sekarang itu Pj jadi banyak tahapan yang harus dilakukan. Jadi sekarang ini tinggal tunggu waktu saja,” kata Ferdi Firdaus.

 

Baca juga : Publik Masih Tunggu Konsekuensi Hukum Atas Polemik Legalitas Jabatan Administrator Riskandi.

 

Firdaus membantah bila Pemkab dianggap berdiam diri atas polemik ini. Dia menegaskan lebih pada soal teknis yang membutuhkan waktu relatif  panjang.  ‘’Masalah ini jadi perhatian Pak Pj Bupati. Tapi memang karena ada batasan batasan seorang berstatus Pj. Kalau Bupatinya definitif ya tidak serumit ini,” ungkap Ferdi.

 

Masih diterangkan Ferdi setelah ada hasil evaluasi tentu akan ada tindakan yang memungkinkan diterbitkannya rekomendasi tertentu atas objek yang dievaluasi.

 

‘’Misalnya seorang ASN yang penempatan jabatannya tidak sesuai atau tidak memenuhi syarat maka hasilnya itu akan dikirimkan ke BKN. Disitu nanti juga akan dievaluasi. Jadi evaluasi panjang lah. Setelah itu akan ada keputusan dari BKN untuk diterapkan ke ASN tersebut,” terang Fedri.

 

‘’Jadi yang menyatakan sah dan atau tidak sahnya adalah hasil dari evaluasi BKN. Semuanya berpusat ke ke situ, bergantung pada keputusan BKN. Selagi belum ada keputusan artinya memang masih sah sesuai SK,” tambahnya. (*)

 

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com