Kemenangan Prabowo Gibran di Merangin Berada di Pundak Herman Efendi.



Merangin | fokusinfo.com : Ketua DPRD Merangin Herman Effendi ST.MM yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Merangin menerima tugas dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran. Penugasan yang dimaksud adalah membentuk dan mengesahkan Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk kemenangan Prabowo Gibran pada ajang Pilpres 2024.


Penugasan tertuang dalam surat TKN yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 23 November 2023 ditandatangani oleh ketua Tim Kampanye Nasional Rosan Perkasa Roeslani dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional Nusron Wahid. Dalam surat itu ditunjuk Herman Effendi sebagai Ketua TKD Merangin, Ahmad Kauisari sebagai Sekretaris TKD dan Syafruddin Can ditunjuk sebagai bendahara.


''Alhamdulillah kami diberi tugas untuk membentuk TKD ajang Pilpres 2024 yang mana Prabowo dan Gibran sebagai capres dan cawapresnya. InsyaAllah kami siap," kata Abong Fendi panggilan akrab Herman Efendi.


Abong Fendi bilang kedepannya sesegera mungkin akan melaksanakan koordinasi dengan partai koalisi Indonesia Maju pengusung dan pendukung Prabowo Gibran pada Pilpres 2024.


''Sesegera mungkin kami akan duduk bersama bermusyawarah. Karena tanpa adanya kekompakan maka mustahil apa yang diinginkan dapat tercapai," ungkap Abong Fendi.

''Saat duduk bersama itulah nanti akan kita bentuk lagi strukturnya. Kami harap apabila telah terbentuk nanti maka kita yang satu jiwa rasa dan bertujuan untuk kemenangan Prabowo Gbran dapat menjaga kekompakan serta menjalankan tugas dengan baik," harapnya. (*)


Reporter | Redaktur : Topan Bohemian




Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com