Herman Efendi Bakal Positif Maju Pilkada Merangin 2024 | Kantongi Rekomendasi DPP Partai Golkar


Merangin | fokusinfo.com : Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi, ST.MM dipastikan maju pada pertarungan Pilkada Kabupaten Merangin tahun 2024 mendatang. Kepastian itu lantaran saat ini dirinya telah mengantongi rekomendasi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh ketua umum Partai Golkar, H Airlangga Hartarto.


Baca juga : DPP Partai Golkar Tunjuk Herman Efendi Bakal Calon Bupati Merangin 2024


Penyerahan rekomendasi dilaksanakan pada Selasa, 21 November 2023 mulai jam 15.00 WIB bertempat di Ballroom, lt. 2 Grha GOLKAR, Kantor DPP Partai GOLKAR

Jalan Anggrek Neli Murni XI A Kemanggisan  Jakarta Barat. Abong Fendi, panggilan akrab Herman Efendi adalah salah satu kader potensial yang dipercaya oleh Partai Golkar maju pada pilkada. 


''Alhamdulillah tadi seluruh kader potensial Partai Golkar se Indonesia yang diundang, telah diberikan kepercayaan maju pada ajang Pilkada baik itu Pilbup, Pilgub dan PilWako. Surat dukungan penugasan telah diberikan oleh Pak Ketua Umum, H Airlangga Hartarto," kata Abong Fendi pasca acara.


Abong Fendi bilang, ada sejumlah syarat yang sampaikan melalui instruksi dari Ketum Golkar yaitu mampu menang dan duduk kembali dan harus bisa menunjukkan suara Pilpres yang maksimal.


''Kami selaku kader akan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Itu dapat terwujud dengan dukungan seluruh kader Golkar di Merangin serta masyarakat umum lainnya," ungkap Fendi.


Putra asli Merangin itu juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung gerakannya hingga saat ini. Dukungan seperti itu diharapkan Abong Fendi terus berkesinambungan.


''Kami harap perjalanan pengabdian kepada masyarakat Merangin akan mulus saja. Sehingga jargon 'Merangin Hebat' 2024-2029 dapat terlaksana dengan optimal. Sekali lagi terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Merangin yang telah memberikan dorongan positif. Semoga kita semua diridhoi oleh Allah SWT," pungkasnya. (*)


Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com