DPD Partai Nasdem Merangin Siap Total Menangkan Pasangan AMIN di Pilpres. Target 80 % di Merangin.



Merangin | fokusinfo.com : Ketua DPD Partai Nasdem Kab Merangin Muhammad Yani, SH menargetkan kemenangan Pasangan Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Merangin pada Pilpres 2024.

 

‘’Kita optimis kemenangan pasangan AMIN di Merangin di angka 70-80 persen,” kata M Yani.

 

Dia juga menginformasikan saat ini pihaknya telah menerima surat koalisi partai untuk membentuk tim kampanye daerah.

 

‘’Bila nanti sudah terbentuk tim koalisi kampanyenya maka kita akan rangkul relawan relawan. Diklopkan strategi sesuai karakter masyarakat Merangin,” ungkapnya.

 

Putra kebanggaan Batang Masumai itu juga menyebut kedepannya akan ada instruksi kepada para caleg agar memasukkan foto pasangan AMIN dalam tiap alat peraga kampanye.

 

‘’Jadi sebagai bentuk solidaritas dan salah satu upaya pemenangan, tiap caleg agar dapat memasukkan foto pasangan AMIN dalam baliho-baliho atau alat peraga kampanye mereka. Begitu juga dengan partai pengusung lainnya,” pungkas M Yani.

 

Sementara itu M Kholil salah seorang caleg dari Partai Nasdem kepada media ini menyatakan kesanggupannya untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024 kelak.

 

‘’Kami dari partai Nasdem siap akan memenangkan Pak Anis dan cak Imin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Nanti akan ada gerakan mengAMINkan Merangin,” tutup Kholil (*)

 

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com