Poktan di Merangin Diperiksa Kejari. Diduga Terkait Alsintan



Merangin | fokusinfo.com : Tersiar kabar salah satu Poktan (Kelompok Tani) di Merangin sedang menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Merangin. Diduga berkaitan dengan pengadaan Alsintan (Alat dan Mesin Pertanian)  dari Dinas Pertanian Kabupaten Merangin tahun 2022.

 

‘’Saya dari Kelompok Tani, dipanggil ke sini,” singkat seorang lelaki yang ditemui media ini di ruang tunggu Kantor Kejari, beberapa waktu yang lalu.

 

Kajari Merangin Tri Widodo SH MH melalui Kasi Intel Arie Pratama SH dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun dirinya belum bisa membeberkan progres pemeriksaan.

 

‘’Ya memang ada pemeriksaan kepada kelompok tani. Tapi itu di bagian Pidsus. Jadi saya belum tahu pokok persoalannya,” kata Arie Pratama via telpon.

 

Sementara itu Sugeng, Kabid Sarpras Dinas Pertanian Merangin mengaku belum mengetahui adanya peristiwa itu. Meski demikian dirinya menyatakan siap bila turut dipanggil oleh pihak Kejari Merangin.

 

‘’Kebetulan pengadaan itu terjadi saat masa saya baru diangkat menjadi Kabid. Bila memang dibutuhkan untuk menegakkan supremasi hukum, saya siap dipanggil untuk diminta keterangan,” Kata Sugeng. (*)

 

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com