DPP Partai Golkar Tunjuk Herman Efendi Bakal Calon Bupati Merangin 2024



Merangin | fokusinfo.com : Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, ST.MM mendapat mandat dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Golkar untuk maju sebagai Bakal calon Bupati Merangin pada Pilkada 2024.


Mandat itu tertuang dalam surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F Paulus, dengan nomor Sund-308/Golkar/XI/2023, tanggal 16 November 2023. Pada Lampiran -7 dari 38 lampiran surat Daftar Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Yang Diusung Oleh Partai Golkar Pada Pilkada Tahun 2024  tertulis nama Herman Efendi baris nomor 5 dalam tabel.


''Alhamdulillah Wa Syukurilah ini adalah kabar baik sekaligus tanggung jawab besar. Mandat ini saya terima dengan kesungguhan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Merangin. InsyaAllah saya siap," tegas Herman Efendi dikonfirmasi.


''Pekan depan, tepatnya hari selasa Selasa, 21 November 2023 kami akan menghadiri acara pengarahan Ketua Umum DPP Partai GOLKAR dan penyerahan surat penugasan oleh Ketua Umum DPP Partai GOLKAR. Yang jelas kepercayaan yang diembankan ini tidak akan terwujud tanpa dukungan masyarakat Merangin," sambungnya.


Meski demikian, sebagai ketua DPD II Partai Golkar Merangin tanggung jawabnya dalam waktu dekat adalah untuk memenangkan pemilu yang akan digelar pada februari 2024. Maka dari itu Herman Efendi akan ekstra fokus. 


''Kita akan fokuskan dulu energi untuk memenangkan partai Golkar di Pilpres, Pileg DPRD Kota Jambi, DPRD Provinsi dan DPR RI." Pungkasnya. (*)


Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com