Seorang Oknum DPRD Merangin Dikabarkan Bakal ‘Dipolisikan’. Diduga Berkaitan Dengan Transaksi Alat Berat


Merangin | fokusinfo.com :
Seorang oknum DPRD Merangin asal dapil II, AEW dikabarkan dalam waktu dekat akan dilaporkan oleh S seorang warga Merangin, kepada pihak kepolisian. Alasannya diduga berkaitan dengan transaksi jual beli alat berat jenis ekskavator yang hingga saat ini dana pembelian belum dilunasi.

‘’Informasinya begitu, Pak S akan melaporkan seorang anggota dewan Merangin ke Polres Merangin, kalau tidak salah terkait kasus jual beli ekskavator,” ungkap seorang sumber informasi kepada media ini, beberapa waktu yang lalu.

‘’Saya memang pernah dengar mereka melakukan transaksi jual beli alat berat. Soal apakah sudah atau belum dilunasi, saya tidak tahu,” tambahnya.

S, dikonfirmasi mengklaim dirinya sebagai korban lantaran alat berat yang dijualnya kepada oknum DPRD Merangin hingga saat ini pembayarannya belum dilunasi. Ketika ditanyakan apakah benar dirinya akan melaporkan AEW terkait kasus itu, S tidak tegas menjawab.

‘’Itu nantilah ya, ada saatnya kelak saya berbicara,” tutup S.

Sementara itu AEW hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi guna klarifikasi. Media ini siap membuka ruang hak jawab yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBOhemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com